Warga Merasa Tak Dianggap

cinto mandiPINO RAYA, BE – Warga Desa Cinto Mandi Kecamatan Pino Raya merasa kalau mereka tidak pernah diperhatikan dan dianggap oleh Pemerintah daerah maupun lembaga dewan. Pasalnya hingga saat ini belum ada kegiatan pembangunan yang dilakukan di desa itu. Akibatnya, warga merasa dianak tirikan. “Kami sepertinya dilupakan dan mungkin dianggap bukan warga Bengkulu Selatan,” kata Hakimin, sekretaris Desa Cinto Mandi.

Diakuinya kalau desa itu tidak mendapat perhatian Pemda dibuktikan dengan kondisi jalan kabupaten yang menuju ke desanya sepanjang 4 Km tidak pernah ada pembangunannya. Sehingga jalan saat ini sudah berlumpur dan kendaraan baik itu roda dua maupun roda empat sudah kesulitan untuk melintasinya. Ditambah lagi kondisi saat ini musim penghujan dan membuat jalan itu menjadi licin dan dipenuhi air.”Jalan di desa ini seperti kubangan lumpur dan tak kunjung diperbaiki,” bebernya.

Padahal jalan merupakan faktor terpenting dalam peningkatan perekonomian, sebagai akses transportasi pengangkutan hasil usaha warga yang pada umumnya petani.”Berulang kali kami datangi Pemda dan dewan. Namun tidak juga membuahkan hasil. Mau sampai kapan aspirasi kami didengar oleh mereka,” tukas Hakimin. (369)