Warga Lubuk Resam Datangi Kejari

Warga Lubuk Resam saat mendatangi kejari Seluma, kemarin (19/8).

TAIS, Bengkulu Ekspress – Beberapa warga Desa Lubuk Resam, Kecamatan Seluma Utara, mendatangi Kejari Seluma, kemarin (19/8). Hal ini terkait dengan laporan masyarakat soal realisasi penyerapan DD 2016, yang diduga diselewengkan Kepala Desa Lubuk Resam.

Saat dimintai keterangan, perwakilan dari pelapor tersebut tidak ingin berkomentar. Mereka berdalih kedatangan mereka hanya ingin berkoordinasi kepada Kejari Seluma, terkait laporan mereka kepada Polres Seluma, yang hingga saat ini belum ada kejelasan.

Sementara itu, Kasi Intel Kejari Seluma Citra Apriadi mengatakan, warga tersebut memang melakukan koordinasi terkait laporan mereka ke Polres Seluma. Dari keterangan perwakilan dari warga, mereka telah melaporkan Kepala Desa berinisial SM terkait penggunaan Dana Desa, pada Senin (19/08).



“Iya kita memang telah menerima kedatangan warga Lubuk Resam, mereka menanyakan terkait dengan laporan mereka ke Polres Seluma,” lanjutnya.

Citra mengungkapkan, belum mengetahui terkait dengan laporan tersebut, karena memang sampai dengan saat ini belum ada pelimpahan kasus tersebut. Bahkan belum ada tembusan dari pihak Polres Seluma kepada Kejari Seluma.

“Kita kan tidak mengetahui terkait dengan kasus tersebut. Kita belum menerima bahan limpahan atau tembusan dari pihak Polres Seluma,” lanjutnya.

Selain itu dirinya juga menyerahkan kepada warga Desa, agar berkoordinasi dengan pihak Polres Seluma sesuai dengan laporan yang mereka sampaikan.(333)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*