Warga Kota Bengkulu Keluhkan Listrik Sering Padam

Foto Rio/ BE – Waka III DPRD Provinsi Bengkulu, Hj. Erna Sari Dewi saat melakukan reses di Kelurahan Sukarami, kota Bengkulu, Selasa (2/3).

BENGKULU, Bengkuluekspress.com – Masyarakat kota Bengkulu banyak yang mengeluhkan pelayanan PT. PLN terutama yang berada di dalam area kota Bengkulu lantaran listrik sering padam. Hal itu dikatakan Waka III DPRD Provinsi Bengkulu, Hj. Erna Sari Dewi sewaktu usai melakukan reses di Kelurahan Sukarami, kota Bengkulu, Selasa (2/3).

“PLN terutama yang berada dalam area Kota Bengkulu diminta untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Karena Kota Bengkulu ini barometernya kemajuan dan menjadi pusat ibu kota Provinsi Bengkulu. Kalau pusat ibu kotanya saja kerap padam lampu, jadi bagaimana,” kata Erna, Selasa (2/3).

Erna mengatakan, perlu menjadi perhatian bagi PT. PLN untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, yang merupakan konsumen PT. PLN.

“Karena giliran masyarakat telat membayar tagihan, langsung main cabut meteran. Namun sebaliknya, PT. PLN sama sekali terkesan tak memiliki itikad baik untuk membenahi pelayanan,” ungkapnya

Sementara itu, Lurah Sukarami, Firmansyah, S.Sos mengaku, persoalan layanan listrik yang kerap padam ini merupakan permasalahan klasik. Namun pihaknya tetap menunggu niat baik PLN untuk memperbaiki pelayanan.

Ia menambahkan, selain persoalan listrik, pihaknya berharap untuk pembangunan atau peningkatan jalan provinsi termasuk pembangunan drainase, mengingat wilayah Kelurahan Sukarami sudah termasuk pemukiman padat penduduk. (HBN)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*