Warga Kepahiang Diimbau Taat Prokes

Pemkab Kepahiang Fokus 11 Item Pembangunan

 

KEPAHIANG,bengkuluekspress.com – Kasus Covid-19 di Kabupaten Kepahiang belum habis. Saat ini, masih terdapat 9 kasus dengan sebaran di 3 kecamatan di daerah tersebut.
Kepala Dinkes Kepahiang, Tajri Fauzan mengajak, semua warga agar selalu taat protokol kesehatan. Sebab kalau dilihat dari data memang kasus aktif Covid 19 di Kabupaten Kepahiang sudah mengalami penurunan dari sebelumya. Karena hingga sekarang hanya bertahan 9 kasus saja dan tersebar di 3 kecamatan, tapi tidak bisa dipungkiri penambahan masih berpotensi walaupun tidak banyak. “Penambahan masih berpotensi terjadi, karena hari ini (kemarin, red) kita temukan sebanyak 2 kasus yang suspek. Tapi harapan kita dengan masyarakat yang disiplin Prokes ke depan bisa diangka 0 kasus Covid 19 di Kepahiang,” kata Tajri.

Menurutnya, sekarang Dinkes Kepahiang masih terus melakukan penanggulangan terhadap Covid 19 di Kepahiang. Baik dengan cara melakukan vaksin ataupun dengan cara melakukan sejumlah rangkaian tes berupa swab antigen.
“Saya tidak akan bosan untuk menyampaikan imbauan kepada masyarakat, karena untuk mengurangi angka positif di Kabupaten Kepahiang, selain adanya kinerja Satgas Covid 19 masyarakat di Kabupaten Kepahiang juga harus berperan,” demikia Tajri. (320)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*