Warga Keluhkan Kondisi Jembatan Hibrida

Sugiasta/BE
Lubang jalan di Jembatan Hibrida berlokasi di jalan Hibrida Ujung kelurahan sidomulyo Kota Bengkulu membahayakan pengendara.

 

BENGKULU, BE – Warga yang melintasi Jalan Hibrida Mengeluhkan kondisi jembatan berlubang dan minim penerangan pada malam hari. Lubang-lubang besar dan dalam pada jembatan membuat pengendara yang melintasi jembatan was-was khawatir ban kendaraannya masuk kedalam lobang tersebut.


Mirantika Tiningsih (20) salah seorang pengendara motor yang sering meleawati jembatan mengtakan. “ saya agak takut kalau lewat jembatan hibrida, karena selain banyak lubang, kondisinya sangat gelap pada malam hari, ” katanya.
Kondisi jembatan yang berlubang dan sangat gelap pada malam hari beresiko tinggi membayakan pengendara yang melintasinya.
“Ban motor teman saya pernah pecah karena masuk lobang saat melintasi jembatan pada malam hari,” ungkapnya
Jembatan hibrida berlokasi di jalan Hibrida Ujung kelurahan sidomulyo kota Bengkulu.
Pantauan BE di lokasi, Kamis (18/2/), lubang terlihat menganga dibeberapa tempat dijembatan, bahkan dibeberapa tempat sampai besi betonya terlihat.
Pengendara terlihat ramai melewati jembatan dengan hati-hati dan mulai memelankan laju Kendaraannya saat melintasi jembatan.
Selain mobil dan motor, Truck-truck besar juga terpantau ramai melewati jembatan ini, hal ini tentu memperparah keadaan jembatan yang sudah berlobang.
Tidak adanya lampu jalan disekitar jembatan membuat kondisi jembatan sangat gelap pada malam hari ini diperparah dengan kondisinya yang cukup jauh dari memang cukup jauh darirumah warga sehingga membuatnya sangat minim penerangan pada malam hari.(MG-11)