Warga Kaur Tewas di Tangan Istri Muda

FOTO IST/BE – Kondisi jenazah korban yang tewas di perkebunaan sawit Desa Lawang Agung, Kabupaten Kaur,  karena ditusuk istri Jumat (10/4).

LUNGKANG KULE, BE – Nasib tragis dialami Irwan (40), warga Desa Datar Lebar Kecamatan Lungkang Kule Kabupaten Kaur, ia harus meregang nyawa di tangan istrinya sendiri berinisial JU (39).

Data terhimpun BE, peristiwa berdarah ini terjadi Jumat (10/4) sekitar pukul 13.00 WIB di Desa Lawang Agung.

Kejadian itu bermula sekitar pukul 12.00 WIB pelaku merupakan yang merupakan istri ke dua korban baru dari dari daerah Bengkulu Selatan dengan tujuan ingin bertemu anaknya yang tinggal bersama keluarganya di Desa Sinar Bulan Kecamatan Lukang Kule.

Setibanya di Desa Lawang Agung korban dan pelaku memang sudah sepakat untuk ketemu di Desa Lawang Agung. Namun terjadi keributan hingga adu mulut. pelaku emosi tidak terkendali sehingga melakukan pemukulan dengan batu pada bagian kepala korban, dilanjutkan penusukan dengan benda tajam yg mengakibatkan korban tewas di tempat.

Melihat korban berlumuran darah, pelaku berlari meninggalkan korban menuju ke Polsek Kaur Utara Untuk perlindungan diri.

“Ya untuk pelaku yang merupakan istri kedua korban sudah kita amankan di Polsek Kaur Utara, dan untuk motif kita belum tahu, awalnya mereka adu mulut,” kata AKBP Puji Prayitno S IK MH melalui Kasat Reskrim IPTU Pedi Setiawan SH kemarin (10/4).(Irul)