Warga Heboh Temukan Mayat Dalam Keadaan Begini

mayat-air-besi-nov-2017AIR BESI, Bengkulu Ekspress – Warga Desa Kota Agung Kecamatan Air Besi dihebohkan penemuan mayat di pinggir sungai desa setempat, sekitar pukul 16.00 Wib, Jumat (17/11). Parahnya, mayat itu sudah dibungkus dalam karung dengan kepala dibagian bawah.

”Memang ada warga kita yang menemukan mayat dalam karung, dekat tepi sungai tadi sore,” ujar Kades Kota Agung, Doni Iswandi kepada Bengkulu Ekspress, Jumat (17/11). Hanya saja, warga dan pihak kepolisian yang berada di TKP tidak melihat secara jelas, mayat siapa yang dimasukkan ke dalam karung tersebut. Namun, usai penemuan itu, pihak kepolisian langsung membawanya menuju RS Bhayangkara Kota Bengkulu guna keperluan otopsi.

”Kita tidak melihat jelas itu mayat siapa. Setelah ditemukan dan dipastikan dalam karung itu adalah mayat manusia, pihak kepolisian langsung membawanya ke RS Bhayangkara Bengkulu,” ungkapnya. Disinggung apakah mayat itu merupakan anak SDN 124 Desa Kota Agung yang hilang 2 hari lalu, Kades belum bisa memastikannya. Karena saat ini masih dilakukan proses otopsi. ”Kita belum tau identitas mayat itu, karena masih dilakukan otopsi,” pungkasnya.(Jul)

Baca Juga  Anak SD Menghilang, Diduga Diculik Makhluk Gaib