Warga Diingatkan Kembali Patuhi 3 M

Penjabat sementara (Pjs) Bupati Bengkulu Selatan (BS) Isnan Fajri SSos Mkes

KOTA MANNA, BE – Penjabat sementara (Pjs) Bupati Bengkulu Selatan (BS) Isnan Fajri SSos Mkes, kembali mengingatkan warga BS, untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes) covid-19, yakni 3 M. Sebab, jika enggan menerapkan prokes tersebut, dikhawatirkan kedepan warga BS, semakin banyak tertular covid-19.

“Saya berharap agar semua warga BS disiplin menerapkan prokes covid-19,” ajaknya.

Dikatakan Isnan, prokes covid-19 tersebut, yakni, selalu patuh dengan bemasker, bebasuh atau cuci tangan dan berjarak atau selalu menjaga jarak (3B). Dengan selalu patuh pada 3B tersebut, dirinya optimis kedepan BS terbebas dari penularan covid-19.

“Jika kita disiplin menerapkan 3 B, saya yakin tidak akan ada lagi warga BS tertular covid-19,” ujar Isnan.
Sebab, sambung Isnan, saat ini Covid-19 masih mewabah dan bisa menyerang siapapun. Akan tetapi dapat dicegah penyebarannya dengan 3B.

Dijelaskan Isnan, pencegahan penularan covid-19 bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja, namun menjadi tanggung jawab semua pihak.

“Pencegahan penularan covid-19 di BS merupakan tanggung jawab kita bersama. Kami dan kita harus berkomitmen selalu menerapkan 4 B di mana saja berada,” demikian imbuh Isnan. (369)

 

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*