Warga Dihebohkan Penemuan Mayat di Pantai Jakat

FOTO RIZKY/BE – Penemuan mayat laki-laki tanpa identitas di Pantai Jakat, Kota Bengkulu, Senin (9/12).

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Masyarakat yang tinggal disekitaran Pantai Jakat, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu, dihebohkan dengan penemuan seorang mayat tanpa identitas tergeletak dengan posisi terlentang di pesisir pantai jakat, Senin (9/12) pagi sekitar pukul 05.30 WIB.

Kondisi mayat yang diduga berjenis kelamin laki-laki tersebut mengalami luka di sejumlah badan diantaranya di lengan sebelah kanan dan bagian hidung mengeluarkan darah. Salah satu saksi yang melihat pertama kali mayat, Miswadi mengatakan, pertama kali dia melihat ada warga yang berjalan di pesisir pantai sembari menyalakan senter. Tak lama kemudian warga tersebut memberitahukan melihat sesok mayat, sembari di senter. “Saya lihat pertama kali jam 5.30, awal mulanya ada teman saya yang menyenter di pesisir pantai, ” jelas Miswadi.

FOTO RIZKY/BE – Penemuan mayat laki-laki tanpa identitas di Pantai Jakat, Kota Bengkulu, Senin (9/12).

Masih dikatakan Miswadi, kondisi mayat diperkirakan sudah lebih dari sehari karena kondisinya badannya sudah membengkak dan sudah mengeluarkan aroma busuk. Penyebabnya apakah tenggelam atau disebabkan hal lain Maswadi tidak tahu. “Tidak tahu saya, yang jelas kondisinya ada luka di lengan dan hidungnya mengeluarkan darah,” imbuhnya.

Setelah menemukan mayat, warga langsung melaporkan ke Polsek Teluk Segera. Tak lama kemudian anggota polsek dan Polres Bengkulu sudah berada di TKP melakukan evakuasi sekaligus memasang garis polisi disekitar lokasi mayat. Mayat tanpa identitas tersebut kemudian dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum sekaligus menunggu keluarga mayat.(167)