Warga Cempaka Permai Dapat Hadiah Rumah Senam Sehati Bengkulu Ekspress dan Pemkot Bengkulu

Bengkulu, Bengkuluekspress.com – Warga Jalan Kepodang, Cempaka Permai, Gading Cempaka, Kota Bengkulu, M. Soddiq Gunawan menjadi warga yang beruntung berhasil mendapatkan hadiah utama 1 unit rumah. Pada kegiatan Senam Sehati yang diselenggarakan dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Harian Bengkulu Ekspress ke-14, HUT BETV ke-5 dan Hari jadi Pemerintah Kota Bengkulu ke-300, di lapangan Sport Center, Ahad (10/3).

”Alhamdulillah, bisa mendapat rumah, cuma masukkan 10 formulir yang dibeli langsung di Graha Pena Bengkulu Ekspress, memang dari awal sudah duduk di dekat panggung, nggak pindah-pindah sampai acara selesai,” kata M. Soddiq dengan rasa bangga.

Saat dinyatakan mendapatkan rumah, M. Soddiq menuturkan, dirinya secara spontan langsung terkejut. Setelah panitia membenarkan dialah pemenangnya saat mencocokan kupon yang diundi dengan yang ia pegang. M. Sodig pun tak dapat menahan rasa haru mendapatkan rezeki dari Allah SWT tersebut. “Sangat kaget tidak ada mimpi atau apapun pertanda bisa dapat rumah,” tukasnya.

M. Soddiq mengaku sudah memiliki rumah. Untuk rumah yang didapat dari hadiah Senam Sehati itu belum tahu apa mau diapakannya, ditunggu secara pribadi atau mau dikasihkan dengan anaknya saja.”Belum tahu mau ditunggu atau diberikan dengan anak, yang pasti masih kaget dapat hadiah. Untuk itu nantilah dipikirkan,” paparnya.

M. Soddiq mengucapkan terima kasih kepada Harian Bengkulu Ekspress dan Pemerintah Kota Bengkulu, yang sudah menggelar kegiatan Senam Sehati. ini. Dia pun mengaku setia mengikuti program acara yang digelar Bengkulu Ekspress, dan sekarang ia menjadi salah satu orang beruntung mendapatkan hadiah rumah.

“Ya terima kasih kepada pihak penyelenggara, dan saya mendukung gelaran event seperti ini. Harapan saya semoga Kota Bengkulu lebih semarak dan lebih maju lagi dan objek wisata di Bengkulu bisa dikenal secara luas oleh wisatawan dari daerah luar,” tuturnya. (HBN)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*