Warga Betungan Sepekan Menghilang

Ist/BE
Eeng Sugianto (33) warga Perumahan Bumi Ayu Residence, Blok C29 RT 29, Kelurahan Betungan, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu, yang dilaporkan menghilang.

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Eeng Sugianto (33) warga Perumahan Bumi Ayu Residence, Blok C29 RT 29, Kelurahan Betungan, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu, dilaporkan menghilang. Eeng menghilang dari rumah sejak Senin (20/1) lalu. Sampai saat ini keluarganya belum berhasil menemukan Eeng, begitu juga terkait informasi keberadaan Eeng. Keluarga sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Selebar.

Dikatakan Sri Sugianti (32), isteri Eeng, sebelum menghilang, Eeng sempat mengantar Sri ke tempat kerja sekitar pukul 06.00 WIB, Senin (20/1) menggunakan sepeda motor. Tidak ada hal yang mencurigakan saat Eeng mengantar Sri. Sang istri mulai curiga saat Eeng tidak menjemputnya pulang dari kerja. Sri pun terpaksa menggunakan jasa ojek online untuk pulang ke rumah. Sri bertambah curiga saat suaminya itu tidak ada di rumah.

“Karena dia tidak ada di rumah saya hubungi keluarga. Sekaligus menanyakan keberadaan suami saya. Tetapi sampai sekarang malah belum jelas pergi kemana,” jelas Sri.

Sebelum menghilang Sri mengaku tidak ada masalah dengan Eeng, keluarga kecilnya baik-baik saja. Oleh karena itu, Sri berharap, Eeng bisa ditemukan atau jika ada yang melihat keberadaan Eeng bisa menghubungi keluarga atau kantor polisi terdekat. “Kami tidak pernah ribut, tidak tahu alasan dia menghilang. Jujur saya cemas sebelum ada kejelasan tentang suami saya,” imbuh Sri.

Sri menuturkan, keluarganya yang lain sudah berusaha mencari keberaan Eeng ke rumah teman, kerabat tetapi tidak ada yang melihat keberadaan Eeng. Kapolsek Selebar AKP Ari Yansah membenarkan pihaknya telah menerima laporan orang hilang tersebut. Pihaknya berusaha semaksimal mungkin mencari keberadaan Eeng. “Kita sudah terima laporan tersebut, pencarian masih dilakukan,” pungkas Kapolsek.(167)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*