Warga Bengkulu Ditemukan Tewas Tergantung di Lintang Empat Lawang

FOTO POLSEK For SUMEKS/BE : Korban Sadi (32), saat ditemukan tergantung di rumahnya.

EMPAT LAWANG, bengkuluekspress.com – Warga Desa Kunduran Kecamatan Ulu Musi, Kabupaten Empat Lawang (Lintang) digegerkan dengan sesosok mayat pria yang ditemukan tergantung, Jumat (21/2) pagi.

Pria itu diketahui bernama Sadi (32), berasal dari Kabupaten Bengkulu Selatan, Provinsi Bengkulu.

Kepala Desa Kunduran Juanda saat dikonfirmasi melalui pesan singkat Whatshapp membenarkan kejadian tersebut.

“Ya benar, ada seorang warga kami yang ditemukan tewas diduga gantung diri dirumahnya sendiri,” kata Juanda saat dikonfirmasi, Jumat (21/2).

Dikatakanya, korban adalah asli warga daerah Bengkulu Selatan yang sudah lama menikah dengan warga Desa Kunduran dan bekerja sebagai petani.

“Namanya Sadi, asli warga Daerah Bengkulu Selatan, yang sudah lama menikah dengan warga kami dan ia bekerja sebagai petani yang merawat kebun milik warga Desa Kunduran,” ungkapnya.

Pihaknya belum mengetahui apa penyebab korban mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Namun pihak kepolisian sudah mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan.

Sementara Kapolsek Ulu Musi Iptu Hidayat mengatakan, bahwa pihaknya sampai saat ini masih ditempat kejadian perkara, untuk melakukan penyelidikan.

“Kami masih di TKP, guna untuk melakukan penyelidikan,” ujar Hidayat.

Untuk motifnya lanjut Hidayat, sampai saat ini belum diketahui dan korban sendiri sudah dibawa ke Rumah Sakit Kepahiang untuk dilakukan autopsi.

“Tadi kami bawa korban ke Puskesms Ulu Musi namun tidak ada Dokternya. Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Kepahiang, guna untuk divisium ataupun nantinya akan di autopsi,” tukasnya. (eno)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*