Tabrakan, Wanita Lb Durian Sekarat

lakalantasARGA MAKMUR, BE – Kasus laka lantas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bengkulu Utara.Kali ini motor Honda Revo nopol BD 2622 SE yang dikendarai Syamsiah (45) warga Lubuk Durian bertabrakan dengan motor Yamaha Vixion yang dikendarai oleh Hajro. Akibat kejadian itu, wanita paruh baya itu mengalami luka yang cukup serius ditubuhnya.

Kejadian itu terjadi di jalan lintas Arga Makmur – Lubuk Durian. Pada saat itu, pengendara Revo melaju dari arah Lubuk Durian menuju Arga Makmur. Saat itu, pengendara motor mencoba menyalip kendaraan di depannya. Naasnya dari arah berlawanan datang motor Vixion dengan kecepatan sedang. Dikarenakan jarak yang terlalu dekat mengakibatkan tabrakan tidak dapat dihindari.

Pengendara Revo sekarat karena mengalami luka luka robek dibagian pipi kiri dan luka lecet di pipi kanan yang membuat wanita paruh baya tersebut sempat tak sadarkan diri dan dibawa ke RSUD untuk mendapatkan perawatan intensif.

Kapolres BU, AKBP Asep Teddy Nurrasyah SIK melalui Kasatlantas AKP Purwanto HS membenarkan adanya kejadian tersebut. Terkait kejadian itu, Satlantas menghimbaupengendara motor untuk tidak menyalip dan mengambil jalan kanan mengingat kasus serupa kerap kali terjadi.”Dua kendaraan yang terlibat laka lantas itu saat ini sudah diamankan di Mapolres untuk kepentingan penyidikan,” kata Purwanto.(117)