Wanita Muda Buat Pengaduan ke Polres Bengkulu Telah Diperkosa

Ilustrasi
Ilustrasi

BENGKULU, BE – Seorang perempuan berinisial Af (18) warga Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu, membuat pengaduan pemerkosaan yang dialaminya ke Polres Bengkulu, Sabtu (1/8). Korban mengadukan seorang laki-laki berinisial Yo (29), warga Kota Bengkulu, diduga teman dari orang tua korban sebagai pelaku pemerkosaan.

Kejadian tersebut dilakukan pelapor saat korban berada di rumah bedengan, di Kota Bengkulu. Bermula saat pelaku bertamu ke rumah korban hendak bertemu dengan orang tua korban. Korban mengatakan orang tuanya tidak ada di rumah, masih berjualan di pasar.

Setelah mengatakan itu, korban masuk ke dalam rumah menuju kamar. Tanpa sepengetahuan korban, terlapor mengikuti korban dari belakang. Setelah sampai dikamar, terlapor langsung memeluk korban. Karena kalah tenaga dan tidak bisa melakukan perlawanan akhirnya korban diperkosa oleh terlapor. Setelah puas melampiaskan hawa nafsunya, terlapor kemudian pergi meninggalkan korban.

Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno SSos MH membenarkan Polda Bengkulu telah menerima pengaduan dugaan pemerkosaan tersebut. Penyidik masih mendalami apakah korban dan terlapor saling mengenal atau tidak. Apakah pelaku melakukan pengancaman terhadap korban. Karena masih laporan awal, penyidik masih melakukan penyelidikan dan pendalaman.

“Karena masih laporan awal penyidik masih melakukan penyelidikan. Nanti kita lihat apakah korban ini diancam terlapor atau sudah saling kenal,” pungkas Kabid Humas.(167)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*