Wanita Meninggal di Warung Remang

a_jenazah_korban_meninggal_mati
Foto : IST

TALO, Bengkulu Ekspress– Untuk kedua kalinya, seorang wanita ditemukan tewas di warung remang-remang di Desa Pagar Gasing, Kecamatan Talo. Kali ini korbanya menimpa Yeti Purwasi alias Sinta (22) warga Dukuh Ulu Curup. Sejauh ini belum dipastikan penyebab tewasnya korban. Dari hasil visum tidak ditemukan bekas kekerasan. Setelah sebelum meninggal pemilik warem sudah mengetahui jika salah seorang karyawannya itu kurang sehat badan.

Data berhasil dihimpun menyebutkan sehari-seharinya warga Curup ini bekerja di warem milik Mu sudah meninggal dunia di lokasi korban bekerja. Sebelum ditemukan meninggal dunia wanita ini sudah menyampaikan kondisi kesehatannya menurun sekitar pukul 20.00 WIB kemarin dan dia memilih beristirahat di kamar.



Hanya saja, sekitar pada pukul 01.00 WIB dinihari Salah seorang tukang parkir Man menemukan Alm dalam kondisi kritis sehingga pengelola warem langsung membawa ke Puskesmas Masmambang, namun sesampainya Rs Masmambang setekah diperiksa tim medis korban sudah tidak bernyawa.

“Almarhumah tidak bekerja sebelumnya sudah menyampaikan dia tidak enak badan dan memilih beristirahat,” ujar Kapolres Seluma AKBP Jeki Rahmat Mestika SIK melalui Kapolsek Talo Iptu Sodri kepada Bengkulu Ekspress.

Dari keterangan dr Martin selaku dokter jaga di Rs Masmambang wanita itu meninggal akibat sakit sesak napas. Ditambah lagi dengan tidak adanya tanda tanda kekerasan pada tubuh korban. Meski begitu jajaran kepolisian Polsek Talo langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Sejumlah keterangan masih kita himpun guna memastikan korban meninggal dunia termasuk meminta keterangan saksi dan pengelola cafe tersebut,”ujarnya.

Hingga pukul 12.00 WIB, kemarin (4/6/18) jenazah saat ini masih di RS Masmambang menunggu pihak keluarga dari Curup. (333)