Wanita Lansia Ditemukan Tewas dengan Mulut Tersumpal

FOTO IST/BE – Pihak kepolisian dengan membawa jenazah korban

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Seorang warga Rt 21 Kelurahan Pagar Dewa Kota Bengkulu yang sudah lanjut usia (Lansia) berusia sekitar 84 tahun bernama Absah ditemukan tewas. Nenek yang diketahui hidup sendirian itu tewas dengan kondisi mulut tersumpal kain dan setengah telanjang. Diduga nenek tersebut dibunuh dan baru diketahui tetangga korban pada Sabtu pagi (30/11).

Awalnya,korban ditemukan tetangganya Ridwan yang curiga pintu depan rumah korban belum terbuka. Ridwan langsung mengecek rumah tetangganya itu dan melihat ternyata pintu bagian belakang rumah yang sudah terbuka.

Ketua RT 21, Mutaqin menjelaskan, kejadian itu diketahui pada pagi hari yang pertama kali diketahui oleh warga tetangga korban. Setahunya, nenek tersebut pada sore kemarinnya masih membersihkan rumput di pekarangan rumahnya dan tak menyangka meninggal dengan kondisi seperti itu.

FOTO IST/BE – Pihak kepolisian sedang melakukan olah TKP

“Saat ditemukan tetangganya, korban sudah tergeletak dengan keadaan setengah telanjang. Rumahnya pun nampak berserakan dengan pakaian yang sudah berhamburan,” ucapnya

Sementara saat ini kasus tersebut sudah ditangani pihak kepolisian Polres Bengkulu. Dari hasil olah TKP selama 4 jam, anggota menemukan sejumlah kecurigaan dengan menemukan barang bukti berupa linggis, tali jemuran, surat tanah dan barang bukti lainnya dari rumah cucunya yang berselang satu rumah dari rumah korban.

“Ya barang bukti dan anggota keluarganya saat ini kita bawa ke Polres Bengkulu untuk dimintai keterangan,” terang Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Indramawan.

Untuk memastikan penyebab kematian korban, pihak kepolisian akan melakukan visum terhadap jenazah korban di Rumah Sakit Bhayangkara Kota Bengkulu. Polisi juga belum bersedia membeberkan hasil visum dan motif tewasnya korban.(Imn)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*