Wanita Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

pembunuhanCURUP, Bengkulu Ekspress – Pembunuhan sadis terjadi di Tanjung Sanai I, Kecamatan Padang Ulak Tanding, Kabupaten Rejang Lebong, Senin siang (27/08/18). Salah seorang warga setempat, perempuan bernama Yanti (43), ditemukan tewas bersimbah darah.

Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Ordiva, SIK., melalui Kapolsek PUT Iptu. Djarkoni, SH., mengungkapkan, saat kejadian korban berada di kebun seorang diri. Sebelum ditemukan penuh darah, terdengar teriakan minta tolong dari korban. Teriakan itu didengar beberapa tetangga kebun korban.

“Pada saat kejadian, ada warga bernama Kuyung (43), yang mendengar jeritan minta tolong yang diduga dari korban,” terang Kapolsek.

Kapolsek juga menjelaskan, saat mendengar jeritan tersebut, Kuyung langsung berusaha mencari asal suara, namun suara tersebut sempat menghilang. Curiga, Kuyung menghampiri kebun tetangganya itu. Dengan mengajak sejumlah warga lainnya, diantaranya, Koi (60), Andik (26) dan Mat Amin (65). Beberapa saat kemudian Kuyung bersama sejumlah warga lainnya menemukan korban sudah bersimbah darah dan penuh luka tusukan.

“Saat ditemukan korban sudah bersimbah darah dan diduga sudah meninggal dunia,” tambah Kapolsek.

Pasca menemukan korban yang bersimbah darah, Kuyung bersama sejumlah warga lainnya melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek PUT. Polisi yang mendapat laporan warga langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan olah TKP. Sementara jenazah korban dibawa ke RS. Sobirin, Kota Lubuklinggau.

Dari pemeriksaan dokter, korban diketahui mengalami sejumlah luka tusuk, seperti pada rusuk kiri tembus ke punggung, pada dada kiri, paha kanan, dan luka tusuk pada dada kanan tembus ke paru-paru.

“Setelah dilakukan pemeriksaan jenazah korban dibawa ke rumah duka,” tambah Iptu. Djarkoni.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek memastikan korban tewas karena luka tusukan. Bukan karena luka tembak akibat peluru nyasar, sebagaimana rumor yang santer terdengar. (251)