Wall Board dan Wall Panel

 

sundat plafon
Wall Board dan Wall Panel

Produk Baru Shunda Plafon

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Perusahaan interior ternama Shunda Plafon Bengkulu, saat ini memiliki produk terbaru. Selain produk plafon yang terbuat dari bahan PVC yang tahan air yang sudah terkenal selama ini. Shunda Plafon saat ini memiliki produk baru berupa wall board (papan dinding) dan wall panel (dinding pelindung luar), yang dapat mempercantik dinding rumah.

Sifatnya yang tahan air, anti rayap dan tidak merambat api membuat wall board dan wall panel memiliki banyak keunggulan. Apalagi dengan design yang elegan dan stylish.

Distributor Shunda Plafon Pertama di Bengkulu, Nano Suparno ketika diwawancarai bengkuluekspress.com Kamis (18/5/18) mengatakan, “Sudah banyak pelanggan yang beralih ke wall board dan wall panel.”

Harga wall board cukup murah Rp 250 ribu/mm. Harga yang murah untuk design yang indah. Sementra wall panel ini yang paling keren. Ukurannya seperti triplek, yaitu 1.220 mm x 2.440 mm, dengan ketebalan 3,5mm. Harganya Rp 650 ribu/keping.

Produk Shunda Plafon yang asli memiliki tulisan “Shunda Plafon” disetiap lembarnya. Untuk pemasangan di luar kota Bengkulu dikenakan biaya transport.

Perkembangan interior yang semakin modern saat ini dapat dipenuhi Shunda Plafon. Beralamatkan di Jalan Adam Malik Km 9, tepatnya di depan Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Bengkulu, Shunda Plafon dapat menerima pesanan masyarakat Bengkulu. (IMN)