Walikota Minta OPD Viralkan Kegiatan Pemkot di Medsos

FOTO IST – Walikota Bengkulu Helmi Hasan didampingi Wawali Dedy Wahyudi saat melakukan rapat virtual bersama OPD DPMPTSP Kota Bengkulu, Kamis (14/5).

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wawali Dedy Wahyudi menginstruksikan kepada setiap OPD untuk membantu memviralkan kegiatan-kegiatan Pemerintah Kota Bengkulu di sosial media. Hal tersebut dilakukan dengan maksud agar masyarakat bisa tahu kegiatan atau kinerja yang dilakukan pemkot untuk kepentingan masyarakat Kota Bengkulu.

“OPD agar ikut mendokumentasikan distribusi beras dan mie (Rasmie) dan sembako serta ikut memviralkannya. Ini perlu disampaikan ke masyarakat melalu medsos. Walaupun misalnya yang punya program adalah PDAM seperti menggratiskan air dan membagikan sembako, maka OPD laim juga ikut memviralkan karena PDAM adalah satu kesatuan di Pemkot Bengkulu,” kata Helmi Hasan, Kamis (14/05).

Menurutnya, masyarakat perlu tahu bahwa pemerintah sudah melakukan banyak hal positif untuk membantu masyarakat. Hal tersebut dilakukan juga untuk menyampaikan infomasi kepada masyarakat terkait adanya kemajuan atau program-program yang dilakukan Pemkot Bengkulu agar diketahui masyarakat luas.

“Ini bukan bermaksud riya tapi ini pertanggungjawaban pemerintah kepada masyarakatnya. Jangan sampai masyarakanya tidak tahu apa yang sudah dilakukan pemerintah terhadap duit rakyat. Sebagian uang rakyat dijadikan beras dan mie untuk masyarakat,” Tutup Helmi. (Imn)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*