Walikota Kembali Lantik Pejabat Pemkot

Pemkot_mutasi

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu hari ini, Senin, (20/06/2016), kembaliĀ  melantik pejabat yang tidak hadir pada saat pelantikan pejabat hasil mutasi dilingkungan pemerintah kota Bengkulu beberapa wakti lalu.

Pada pelantikan susulan ini, Walikota dalam hal ini diwakili oleh Asisten III Pemkot Bengkulu, Drs. M. Husni, M.Si, melantik 2 pejabat eselon III dan 4 dari eselon IV.

Dalam mutasi yang digelar di ruang Gunung Bungkuk, Kantor Walikota Bengkulu ini, Asisten III Pemkot Bengkulu, Drs. M. Husni, M.Si, mengatakan bahwa pejabat yang dilantik ini bukanlah bagian dari mutasi gelombang kedua, yang dilakukan pemkot beberapa waktu lalu.

Melainkan hanya pelantikan susulan atas ketidakhadiran enam orang penjabat tersebut saat pelantikan rabu lalu.

“Pelantikan ini merupakan susulan khusus bagi pejabat yang tidak hadir pada saat pelantikan rabu lalu yang gelar di aula diknas, karena itu baru dilantik hari ini,” terangnya.

Adapun keenam pejabat yang dilantik hari ini yaitu, Asnawi Amri, S. Sos, sebagai Camat Muara Bangkahulu, Sahudin, Ak, M.Si, Kabid Pendapatan I DPPKA, Rabi’ul Kasubid Ketahanan Agama, Kemasyarakatan dan Ekonomi Kesbangpol, Lilis Suryani Kasi Pemerintahan Kecamatan Selebar, Emy Yuliarti, Kasubag Tata Usaha Puskesmas Basuki Rahmat, dan Rosnaini, SE Seklur Kebun Ros.(one)