Walikota Dan Wakil Walikota Resmi Pamitan

Helmi linda pamitanBENGKULU, bengkuluekspress.com – Menjelang berakhirnya masa jabatan Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu periode 2013-2018, Kamis (18/01/18) Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu, Helmi Hasan – Patriana Sosialinda menggelar acara silaturahmi dan pamitan di Balai Kota Bengkulu.

Acara yang dihadiri oleh kepala OPD, FKPD dan ketua RT RW se kota Bengkulu itu berlangsung dengan meriah diawali dengan pemutaran video rekam jejak keberhasilan kinerja program Walikota dan Wakil Walikota 5 tahun terakhir.

Dalam sambutan perpisahannya, Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu terselenggaranya program kerja yang telah membawa banyak kemajuan bagi Kota Bengkulu.

“Tidak ada kata selain ucapan terima kasih, kami berdua telah diamanatkan untuk memimpin Kota Bengkulu ini selama 5 tahun, terima kasih untuk semuanya, apa yang sudah dicapai selama ini bukan hanya kinerja kami berdua, tetapi berkat kerjasama dan doa seluruh warga kota Bengkulu,” ujar Helmi Hasan.

Walikota juga menyampaikan apresiasinya terhadap sosok Wakil Walikota Patriana Sosialinda yang telah 10 tahun bekerja sama dengannya. Menurutnya, telah banyak cerita menarik yang terjadi sejak ia dan Patriana Sosialinda sama-sama menjadi anggota DPRD Kota Bengkulu hingga akhirnya berpasangan memimpin Kota Bengkulu sebagai Walikota dan Wakil Walikota.

Selain itu, Helmi Hasan juga menyinggung perihal pencalonan mereka dalam Pilkada serentak 27 Juni 2018 mendatang. Ia mengingatkan agar Pilkada nantinya jangan sampai menjadi pemecah belah dalam masyarakat.

“Mari kita jadikan momentum pemilihan sebagai momentum silaturahmi, jangan jadikan momentum pemilihan sebagai momentum untuk saling membenci dan saling mencaci maki. Karena siapapun yang akan menjadi pemimpin telah di tuliskan oleh Allah. Banyak yang ingin kami sampaikan, intinya terima kasih atas kerjasama semuanya dan mohon maaf atas segala kekhilafan yang mungkin dilakukan selama kepemimpinan Helmi-Linda,” pungkas Helmi Hasan. (ibe)