Walikota Berikan BOp ke Tokoh Masyarakat di Kecamatan Singgaran Pati

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Walikota Bengkulu Helmi Hasan didampingi Camat Singgaran Pati Syaiful Anwar menyerahkan bantuan operasional (BOp) secara simbolis kepada tokoh masyarakat yang terdiri dari RT, RW, Linmas, Imam, Khatib, Bilal, Gharim, Rubiah, Da’i, Daiyah dan Guru Ngaji se – Kecamatan Singgaran Pati. Penyerahan berlangsung di Masjid Mabrur di Kelurahan Jembatan Kecil, Senin (10/08).

Walikota mengatakan, bantuan BOp ini merupakan bentuk perhatian sekaligus sebagai apresiasi terhadap tokoh agama yang telah berjuang bersama Pemerintah Kota (Pemkot) dalam menyukseskan Kota Bengkulu religius dan bahagia. Ia juga berharap untuk seluruh tokoh masyarakat yang ada di Kota Bengkulu untuk terus membantu program pemerintah dengan memperhatikan warga di keadaan sekitar di kelurahan masing-masing yang membutuhkan bantuan.

“Bantuan yang kami berikan ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan apresiasi kami terhadap tokoh masyarakat yang telah membantu Pemkot dalam upaya menyukseskan Kota Bengkulu religius dan bahagia dengan terus mewujudkan kebahagiaan di tengah masyarakat,” ujar Helmi.

Selain itu, Helmi meminta tokoh masyarakat untuk melihat keadaan sekitar apabila ada anak yatim, tertimpa bencana, berjuang melawan penyakit dan lain-lain yang membutuhkan bantuan. Menurutnya hal-hal tersebut merupakan tanggung jawab pemerintah untuk terus memperhatikan kehidupannya dari segi pendidikan, bantuan moril dan materil dan lainnya. (Imn)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*