Walikota Berencana Beri Emas 2 Gram ke 115 ASN yang Baru Pensiun

FOTO IST/ Walikota Bengkulu, Helmi Hasan.

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Walikota Bengkulu Helmi Hasan serahkan SK Pensiun kepada 115 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu yang resmi purna tugas atau memasuki masa pensiun pada tahun 2021. Penyerahan SK pensiun dilakukan secara simbolis kepada 10 ASN oleh Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Arif Gunadi serta Kepala BKPP Achrawi di aula kantor BKPP, Senin (2/8).

Uniknya, Helmi Hasan berencana akan memberikan kenang-kenangan berupa 2 gram emas kepada para ASN yang sudah 30 tahun mengabdi untuk Kota Bengkulu. Namun rencana tersebut masih akan dipelajari aturannya. Hal tersebut dilakukan untuk memberi kesan terhadap ASN yang pensiun.

“Rata-rata sudah 30 tahun ke atas semua bapak-ibu mengabdi pada Pemkot. Sebagai kenangan, saya terpikir ingin memberikan sesuatu kepada bapak-ibu, kalau dari taspen kan sudah biasa, kalau ini saya mencanangkan memberikan hadiah berupa emas mulia 2 gram dan saya minta Sekda lihat dulu aturannya nanti,” kata Helmi.

Helmi pun mengucapkan terimakasih kepada semua ASN yang selalu mendukung program Pemkot dan berkomitmen membuat Kota Bengkulu religius dan bahagia. Menurut Helmi, hal ini dilakukan semata-mata untuk memberikan kebahagiaan dan kesan kepada para pensiunan yang telah mengabdi di Pemkot Bengkulu. (Imn)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*