Walikota Bengkulu Terima Ribuan Paket Balasa dari Kemenparekraf untuk Pelaku Usaha Terdampak Covid-19

FOTO IMAN/BE – Helmi Hasan bersama Anggota DPR RI Dewi Coryati melakukan pelepasan mobil penyalur paket Balasa, Rabu (22/07).

BENGKULU, bengkuluekspress.com РKementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI) menyalurkan seribu lebih bantuan paket Bahan Pokok Lauk Siap Saji (Balasa) untuk masyarakat pelaku usaha parekraf terdampak covid-19 di Kota Bengkulu. Bantuan diberikan langsung anggota DPR RI Komisi X Dewi Coryati kepada Walikota Bengkulu Helmi Hasan, Rabu (22/07) di Balai Kota Bengkulu.

Helmi Hasan mengatakan berterimakasih kepada anggota DPR RI Komisi X Dewi Coryati yang fokus memperhatikan pelaku usaha di Kota Bengkulu yang terdampak covid-19. Bantuan tersebut diharapkan dapat menghibur para pelaku usaha parekraf yang paling terdampak di masa covid-19.

“Berkat kerjasama yang baik anggota DPR RI Komisi X Dewi Coryati dengan Kemenparekraf untuk fokus memperhatikan pelaku usaha Parekraf yang paling terdampak covid-19. Yang dibagikan di Kota Bengkulu seribu lebih paket balasa, ini fokus dari Kemenparekraf,” jelas Helmi.

Sementara anggota DPR RI Komisi X Dewi Coryati menjelaskan, dari Kemenparekraf ada 2.800 paket balasa yang merupakan bentuk perhatian negara kepada pelaku usaha yang paling terdampak covid-19. Semoga dari bantuan ini dapat membuat semangat para pelaku usaha agar bisa kembali berkarya membangkitkan ekonomi di Kota Bengkulu.

“Ya dari Kemenparekraf disiapkan 2800 paket balasa yang akan di distribusikan selain di Kota Bengkulu, juga ada di Rejang Lebong dan Benteng. Semoga dengan ini para pelaku usaha bisa kembali bangkit untuk memajukan perekonomian di Bengkulu,” ucap Dewi Coryati. (Imn/Adv)