Walikota Bengkulu Resmikan Ruang Isolasi RSHD

FOTO IST/ Walikota Bengkulu, Helmi Hasan didampingi Sekda Arif Gunadi dan Direktur rumah sakit harapan dan doa (RSHD) Kota Bengkulu, dr Lista Cherylviera meresmikan ruang isolasi untuk perawatan pasien Covid-19 di RSHD, Selasa (23/03).

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Walikota Bengkulu, Helmi Hasan didampingi Sekda Arif Gunadi dan Direktur rumah sakit harapan dan doa (RSHD) Kota Bengkulu, dr Lista Cherylviera meresmikan ruang isolasi untuk perawatan pasien Covid-19 di RSHD, Selasa (23/03). Helmi optimis dengan telah diresmikannya ruangan isolasi dan ruangan operasi di RSHD, dapat meningkatkan dan mengoptimalkan pelayanan di RSHD untuk masyarakat.

“Dengan bertambahnya ruangan isolasi di RSHD ini Insya Allah akan meningkatkan pelayanan di rumah sakit ini sehingga menjadi rumah sakit dengan pelayanan terbaik di dunia, bukan karena fisiknya, bukan karena teknologinya tapi karena pelayanannya. RSHD akan terus memberikan pelayanan terbaik untuk msayarakat, dengan mengedepankan prinsip ramah yang melayani dengan sepunuh hati,” ujar Helmi.

Untuk diketahui, saat ini di RSHD ada 24 ruangan baru yang nantinya tidak hanya digunakan untuk ruang isolasi pasien covid-19 saja, tapi juga digunakan untuk pasien TBC dan lain sebagainya, namun untuk saat ini memang difokuskan untuk ruang isolasi pasien Covid-19.

“Semua alat-alat canggih sudah ada, tenaga-tenaga medis juga sudah ada, serta dokter-dokter teramah juga sudah ada, maka Insha Allah rumah sakit ini menjadi harapan bagi masyarakat Kota bengkulu” tambah Helmi.

Selain ruang isolasi, RSHD juga menambah ruangan operasi yang langsung ditinjau walikota. Bersamaan dengan peninjauan tersebut, walikota menyempatkan diri menjenguk salah satu pasien yang sedang dirawat di ruang hemodialisa dan memberikan beberapa kaleng susu untuk pasien tersebut. (Imn)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*