Walikota Bengkulu Pantau Pelebaran Jalan

Walikota Bengkulu, Helmi Hasan.
Walikota Bengkulu, Helmi Hasan.

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Di sisa waktu jabatannya yang hanya menyisahkan 6 bulan, Walikota Bengkulu Helmi Hasan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

Helmi Hasan memantau langsung proyek pelebaran jalan dan pembangunan trotoar di kawasan Kapuas, Lingkar Barat kota Bengkulu, Senin (07/08/17). Hal itu dilakukan untuk memastikan proyek pembangunan yang ditujukan untuk masyarakat tersebut berjalan dengan lancar.

“Pembangunan jalan ini berdasarkan permintaan dari masyarakat, semoga saja bisa memberikan kenyamanan untuk para pengendara roda dua dan empat,” ujar Helmi Hasan.

Setelah mengecek langsung proyek pembangunan jalan tersebut, Walikota Helmi Hasan langsung menuju ke kawasan Soeprapto guna mengecek pengerjaan proyek pembangunan gedung Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Kota Bengkulu.

Walikota mengatakan, proyek pembangunan gedung BPRS ini ditargetkan selesai di tahun 2017 agar dapat langsung beroperasi, dan sudah bisa melayani warga kota Bengkulu dalam hal pembiayaan modal usaha.

“Doakan saja pembangunan gedung BPRS selesai tahun ini, dan bisa langsung melayani masyarakat dalam hal penyedian modal usaha,” pungkasnya. (Ibe)