Walikota Bengkulu Besuk dan Berikan Bantuan Warga Sakit di Kelurahan Rawa Makmur

FOTO IST – Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wawali Dedi Wahyudi mengunjungi dan memberikan bantuan kepada Nova Anggraeni (24) yang dikabarkan mengidap kelenjar getah bening setelah 3 bulan melahirkan anak pertamanya.

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Walikota Bengkulu Helmi Hasan beserta Wakil Walikota Dedi Wahyudi mendatangi 2 orang warganya yang sedang sakit di Merpati 04 RT 20 Kelurahan Rawa Makmur Kamis (11/06). 2 orang warga tersebut yakni Nova Anggraeni (24) yang dikabarkan mengidap kelenjar getah bening dan Wahyu Dermansyah (20) yang baru saja mengalami kecelakaan dengan luka di bagian kaki yang nyaris membusuk.

Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengatakan, bantuan kepada warga yang sedang sakit tersebut setelah pihaknya mendapat kabar dari warga sekitar yang melapor adanya warga yang membutuhkan perhatian perintah.

“Ya setiap warga kita harus merasakan kebahagian, meski sedang dalam kondisi sakit. Apalagi si Wahyu tadi meski belum menikah dia merupakan tulang punggung keluarga. Serta Nova yang mengidap sakit setelah 3 bulan melahirkan anak pertamanya. Semoga bantuan bisa digunakan sebaik-baiknya dan lekas diberi kesembuhan untuk bisa beraktifitas kembali, ” jelas Helmi Hasan.

FOTO IST – Walikota Bengkulu Helmi Hasan berikan bantuan kepada Wahyu Dermansyah (20) yang baru saja mengalami kecelakaan dengan luka di bagian kaki yang nyaris membusuk, Kamis (11/06).

Bantuan berupa nominal uang senilai Rp 2.5 juta tersebut, Walikota berharap bisa bermanfaat meski nilainya tak seberapa. Menurutnya, sekecil apapun bantuan Insyallah bisa membagi kebahagiaan bagi sesama warga yang sedang mengalami kesusahan.

Ia berharap masyarakat peka terhadap lingkungan sekitar jika ada tetangga, atau warga sekitar tempat tinggal yang sedang kesusahan karena sakit. Warga bisa melaporkan ke RT, RW atau lurah setempat agar bisa informasi tersebut diteruskan ke Walikota Bengkulu.

“Kembali Pemerintah Kota Bengkulu mengimbau kepada kita semua, lihat depan, belakang, samping kiri dan kanan, adakah warga yang memerlukan perhatian pemerintah. Maka hubungi pemerintah setempat agar bisa disampaikan ke Walikota. Atau bisa langsung menghubungi pesan whatsapp di nomor 0811737646,” tutup Helmi. (Imn/adv)