Walikota Bantu Ratusan Masker ke Relawan Kepahiang

FOTO IST/ Walikota Helmi Hasan Bantu 500 masker ke relaean Kepahiang

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di Kabupaten Kepahiang yang mulai dilanda kekhawatiran karena adanya pasien yang dinyatakan positif Covid-19, Walikota Bengkulu Helmi Hasan memberikan bantuan APD berupa masker untuk masyarakat Kepahiang. Sebanyak 500 masker diserahkan oleh Helmi melalui forum mahasiswa Kepahiang dari UMB di Balai Kota, Jumat (24/4/20).

“Tolong dibagikan kepada pedagang di pasar, serta orang lanjut usia karena yang paling mudah terjangkit covid-19. Kami mengimbau bagi masyarakat yang ada di pasar semuanya mengenakan masker,” ucap Helmi.

Sementara perwakilan tim relawan yang merupakan organisasi mahasiswa Kepahiang dari UMB, Sandes mengatakan pihaknya meminta bantuan masker ke walikota karena tim relawannya masih berada di. posko-posko covid-19.

“Kami dari organisasi menjadi tim relawan untuk penanganan Covid-19. Dari tanggal 6 sampai hari ini tim relawan masih berada di posko-posko. Jadi kami minta bantuan masker kepada pak walikota,” jelas Sandes. (Imn)