Walikota Bantu, Anak Penderita Jantung Bocor

MEDI/Bengkulu Ekspress Walikota bersama lurah camat dan dinkes saat bertemu dengan keluarga M Govin untuk diberi bantuan dalam pengobatan secara intensif, kemarin (22/4)

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Pemerintah Kota Bengkulu kembali menunjukkan kepedulian kepada warga yang sakit. Kali ini penderita jantung bocor yakni Muhammad Govin Catra Samudra (6) mendapat perhatian langsung dari Walikota H Helmi Hasan, kemarin (22/4).  Bersama tim kesehatan kota, M Govin mendapatkan bantuan berupa santunan dan pelayanan kesehatan yang ditanggani langsung oleh Dokter Rumah Sakit Hidayah dan Doa (RSHD).

” Bantuan ini bukan dari dana APBD, ini hasil dari sumbangan warga yang peduli sesama. Insyallah ananda kita ini diberikan kesembuhan dan nanti akan dibawa ke Jakarta” kata Walikota Helmi Hasan di rumah M Govin yang beralamat di Jalan Manggis Raya Kelurahan Panorama.



Dalam kesempatan itu, Helmi juga menyamapikan agar gerakan ini diharapkan bukan hanya menjadi gerakan pemerintah, tetapi gerakan bersama, sehingga ada kesadaran dari diri masing-masing untuk saling membantu sesama umat.

“Dimana setiap warganya, pejabatnya, pegawainya, pegawai kontraknya belajar menjadi orang baik,” sampainya.

Ia juga mengajak seluruh warga Kota Bengkulu untuk selalu mengambil bagian untuk setiap kebaikan, jika tidak dapat membantu secara materi setidaknya dapat berperan aktif untuk melaporkan kepada jajaran pemerintah mulai dari tingkat RT, Lurah dan Camat. “Jika mendapatkan informasi warga membutuhkan bantuan, maka semua harus bergotong royong, semua warga ambil bagian untuk setiap kebaikan. Meskipun itu kecil tetapi dilakukan dengan ikhlas, itu sudah cukup membantu,” pesan Helmi. (805)