Walikota Apresiasi Program Polda Peduli Masyarakat

Walikota Bengkulu dan Kapolda Bengkulu Saat Hadir dalam Bakti Sosial yang digelar oleh Polda Bengkulu, Kamis (06/07/2017)
Walikota Bengkulu dan Kapolda Bengkulu Saat Hadir dalam Bakti Sosial yang digelar oleh Polda Bengkulu, Kamis (06/07/2017)

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Kamis pagi (06/07/17) Walikota Bengkulu Helmi Hasan menghadiri kegiatan Bakti Sosial yang diselenggarakan oleh Polda Bengkulu di SD IT Iqro’2 yang bertempat di Kelurahan Sawah Lebar Bengkulu. Dalam sambutannya, Walikota Bengkulu mengapresiasi dan menyatakan dukungannya terhadap program tersebut. Menurutnya jika ada kepedulian, maka kita akan satu hati dalam membangun Bengkulu.

“Jiwa sosial dan kepedulian pada sesama harus terus di pupuk dalam kehidupan sehari-hari. Dengan begitu, persatuan dan kecintaan dengan pada kota Bengkulu akan muncul. Dan jika kepedulian pada sesama sudah ada maka kita akan bisa satu hati membangun kota Bengkulu,” Ujar Helmi Hasan.

Sementara itu, Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol. Coki Manurung mengatakan bahwa kegiatan Bakti Sosial ini merupakan wujud kepedulian sosial kepada sesama, serta memupuk kedekatan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kegiatan Bakti Sosial ini bukan hanya kedekatan secara fisik, namun juga mendekatkan hati pada masyarakat,” tuturnya.

Sejumlah kegiatan yang dilaksanakan dalam Bakti Sosial pagi itu adalah penyuluhan kanker serviks, pengobatan umum dan gigi untuk 300 orang, khitanan untuk 50 anak, donor darah sebanyak 200 orang, serta pelayanan untuk keluarga berencana (KB) yang diperuntukan untuk 100 orang. (Ibe)