Wali Band Pukau Masyarakat Bengkulu

Event Akbar M Vaganza Sukses

wali_matra

wali_matra1 wali_matra2 BENGKULU, bengkuluekspress.com– Grup musik ternama di Indonesia Wali Band sukses hibur ribuan masyarakat Bengkulu dalam event konser M Vaganza. Group musik bergenre lokal Pop kreatif yang di bentuk pada 31 oktober 1999, dengan personil terdiri dari Faank (Voval), Apoy (Gitar), Tomi (Drum), dan Ovie (Keyboard dan Synt) serta Nunu (Bass) ini,  berhasil membius ribuan masyarakat Bengkulu dengan  lagu-lagu hitsnya dari beberapa album yang sudah dikeluarkan.

“Selamat malam Bengkulu …!!!,”  Sapa Faank, sang vokalis?  Wali menyapa ribuan penonton malam tadi malam, Sabtu, (19/11/2016).

 Sontak saja sapaan Faank  disambut riuh tepuk tangan disertai teriakan histeris dari para penggemarnya yang sudah lama menanti untuk melihat band kesayangannya tampil diatas panggung.

“Mari bersholawat terlebih dahulu. Sholatullah sholamullah, Ala thoha rasulillah. Sholatullah sholamullah, ala yasin habibillah, “ajak Faank saat membuka konsernya dengan judul lagu bernuansa religius “Mari Sholawat”.

Penggemar fanatik Wali yang rata-rata sangat hafal dan akrab dengan lagu-lagu karya cipta Wali langsung ikut nyanyi bareng, hingga membuat suasana malam itu semakin bergemuruh, terlebih penonton yang hadir rata-rata masih berusia  remaja semakin berjingkak mengikuti hentakan musik dan aksi panggung sang bintang serta di tambah permainan lighting, yang sangat memukau dan spektakuler.Event tersebut merupakan bagian dari Konser Vaganza Matra (Mantap Terasa) 2016, yang berlangsung di Lapangan Pagar Dewa.

Kepala cabang brand Matra provinsi Bengkulu Bayu Dwikurniawan mengatakan,? kegiatan event Matra Vaganza ini sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat Bengkulu dan sekitarnya, mengingat penjualan brand rokok Matra cukup besar di banding daerah lain, makanya menjadi pertimbangan pihaknya.

“Bengkulu merupakan  basis pemasaran  Matra, untuk itu,   kita memberikan apresiasi  dengan setiap tahun selalu menggelar konser musik dengan mendatangan band-band papan atas Indonesia. Saya berharap kedepannya Matra semakin eksis dan besar di Provinsi Bengkulu,” ujarnya.

Sementara itu dari pantauan koran BE, kegiatan konser M Vaganza dengan konsep panggung yang spetakuler dengan lighting yang memukau, selain itu juga digelar berbagai permainan seperti games, gimik, dan doorprize yang menarik. masyarakat Bengkulu antusias menyaksikan event M Vaganza.(cik5)