Wali Band Hibur Masyarakat Kaur

KONSER: Personil Wali Band ketika melantunkan lagu hitsnya di pesta musik istimewa di Lapangan Merdeka dan memukau warga Kaur, Sabtu (22/2) malam.

BINTUHAN, Bengkulu Ekspress – Guyuran hujan rintik yang membasahi lapangan Merdeka Kota Bintuhan Kabupaten Kaur, Sabtu (22/2) malam, tidak menyurutkan ribuan penonton yang mayoritas anak baru gede (ABG) untuk menyaksikan konser Wali Band bertajuk Pesta Musik Istimewa yang disponsori oleh rokok Djarum.

Ribuan penonton hanyut mendengarkan beberapa lagu pop melayu. Dibawakan Wali Band yang beranggotakan Faank(Vokal), Tomi(Drum), dan Ovie (Keyboard) dengan mulus.

Band asal Jakarta ini sukses membawakan 8 lagu hits mereka dan menghibur ribuan penonton.“Alhamdulillah dalam konser yang kita gelar ini lancar, dan masyarakat Kaur sangat terhibur dengan penampilan Wali Band,” kata Karim selalu EO yang juga ketua panitia pelaksaan kegiatan kepada BE, Sabtu (23/2) malam.

Dari hasil pengamatan BE, konser dimulai pada pukul 21.00 WIB dihadiri Kapolres, Pabung dan beberapa Kepala OPD. Meskipun kondisi kurang fit, pentolan grop Wali Band datang dan langsung menyanyikan lagu andalannya.

Setelah sebelumnya, warga dihibur oleh band pemuka, vokalis Faank langsung menyapa warga Kaur dan menyanyikan lagu “Cari Berkah”. “Kaur apa kabar semuanya,” sapa Faank sebelum menghibur masyarakat Kaur dengan lagu-lagu indahnya.

Setelah itu, Faank melanjutkan lagunya dengan Ronama Atina/Siudin, Nenekku Pahlawangku, ada juga Gajah Dibalik Batu, Tobat Maksiat dan ditutup dengan Cari Jodoh. Usai menghibur masyarakat Kaur Fannk mengenakan baju hitam dan sambil duduk dikursi itu, ia mengajak para penonton bersama-sama berdo’a.

“Terima kasih warga Kaur, kalian sudah menyambut kami dengan baik. Semoga Wali makin berkah dan kita selamat dunia akhirat,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Kaur AKBP Puji Prayitno SIK yang turun langsung menyaksikan konser itu mengaku, untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan jalannya konser musik tersebut pihaknya telah menurun ratusan personil Polres Kaur.

Dimana dalam pelaksanaan konser ini berjalan aman lancar dan sesuai harapan kita semua.“Untuk pelaksanaan konser Wali ini berjalan aman dan lancar dan tidak ada masalah. Juga saya sampaikan kepada masyarakat Kaur mengucapkan terima kasih yang sudah menjaga keamanan dan ketertiban,” tandasnya. (618)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*