Wakil Bupati Seluma Kembali Ngantor

Wakil Bupati Seluma, Suparto

TAIS, bengkuluekspress.com – Pasca cuti libur ikut kontestan Pilkada Kabupaten Seluma, kemarin, Wakil Bupati Seluma Suparto MSi kembali mengantor.  Bahkan, kemarin terlihat menghadap dan berdiskusi terkait jelang habisnya masa jabatannya sebagai bupati dan Wakil Bupati Seluma.

“Selaku wakil bupati saya menghadap bupati selaku wakilnya terkait pekerjaan di penghujung jabatan,” tegas wakil Bupati Suparto MSi kepada wartawan.

Selain berdiskusi di penghujung jabatannya, juga membahas pekerjaan yang belum terselesaikan selaku wakil Bupati Seluma. Serta menyampaikan jika akhir-akhir ini kondisi kesehatan tidak memungkinkan untuk mengantor, sehingga memilih tetap di rumah.

“Iya, saya kemarin-kemarin ini saya isolasi mandiri.  Takut menularkan ke orang orang,” sampainya.

Sementara ketika ditanya lebih jauh, Suparto menerangkan bahwasanya kondisi kesehatan jauh sudah membaik di bandingkan sebulan terakhir. Dengan kondisi membaik inilah. Wabup inilah menghadap dan melapor kepada bupati selaku atasan.

“Saya bawahan beliau dan kembali menjalin komunikasi pasca sakit yang mengharuskan isolasi mandiri”sampainya.

Diketahui, sebelumnya hampir dua bulan terakhir Suparto tidak mengantor lagi. Bahkan, Bupati Seluma Bundra katapun ikut berkantor jika wakilnya tidak diketahui lagi keberadaanya lagi pasca kalah pilkada Desember lalu. (333)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*