Waka II DPRD Benteng Santuni Haikal


Bakti/BE
SANTUNAN : Waka II DPRD Benteng, Evi Susanti SIP memberikan bantuan kepada orang tua dari Haikal yang mengalami luka bakar 36 persen, Jumat (11/9).

BENTENG, bengkuluekspress.com – Musibah yang dialami Haikal (2,5), warga Desa Paku Haji, Kecamatan Pondok Kubang, Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) menjadi perhatian semua kalangan.
Wakil Ketua (Waka) II DPRD Benteng, Evi Susanti SIP juga ikut menunjukan kepeduliannya terhadap sesama.
Evi mengunjungi anak usia balita yang dirawat di klinik Rizki Medika akibat mengalami luka bakar 36 persen, Jumat (10/8).
Melalui kesempatan itu, politisi Partai Gerindra itu menyerahkan uang santunan sebesar Rp 5 juta rupiah. Tak hanya itu, Evi juga memberikan stok makanan siap saji untuk dimanfaatkan oleh keluarga yang melakukan penjagaan dan pendampingan selama Haikal dirawat.
“Saya harap apa yang diberikan bisa bermanfaat dan membantu meringankan,” kata Evi.

Perempuan yang juga menjabat Ketua Forum Karang Taruna Benteng ini menjelaskan, pihaknya akan mengerahkan anggota Forum Karang Taruna Kecamatan dan Kabupaten untuk berpartisipasi mendukung kesembuhan Haikal.
“Forum Karang Taruna akan melakukan penggalangan dana yang nantinya akan diserahkan ke keluarga Haikal,” jelas Evi.

Informasi didapat, korban mengalami luka bakar lantaran tubuhnya terkena sambaran api saat orang tuanya sedang mengisi minyak lampu teplok yang sedang menyala. Diduga, minyak tanah yang dibeli merupakan oplosan.
“Masyarakat harus lebih waspada saat membeli minyak tanah. Jangan sampai membeli minyak sembarangan,” imbau Evi. (135)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*