Wahana Seru di Transera Waterpark

Bagi anda yang tinggal di kawasan Bekasi atau memang kebetulan sedang berkunjung ke Bekasi, jangan lupa untuk menyempatkan berkunjung ke tempat wisata Bekasi.  Terutama bermain di Transera Waterpark. Tiket masuknya sangat terjangkau dengan wahana permainan lengkap. Transera waterpark ini sangat cocok sebagai salah satu tempat alternatif rekreasi untuk keluarga anda. Selain itu, menawarkan juga wahana menarik dan juga sangat seru untuk anak – anak hingga orang dewasa.

 Ketentuan harga tiket

Jika anda ingin datang dan bermain di taman wisata air ini anda akan dikenakan biaya tiket yang sangat terjangkau. Namun dengan harga tersebut anda bisa menikmati segala jenis keseruan yang disediakan dan sangat rekomendasi sebagai salah satu tujuan wisata rekreasi bersama dengan keluarga anda.

Untuk harga pada hari biasa berada di kisaran 85 ribu rupiah, untuk weekend kisaran 125 ribu rupiah sedangkan hari libur nasional harganya menjadi 150 ribu rupiah. Jika anda membawa anak-anak dengan tinggi tidak lebih dari 80 cm, maka anak anda tidak akan dikenakan biaya tiket atau gratis. Selain harga tiket, anda juga harus mempertimbangkan waktu kedatangannya. Selama weekend Transera Waterpark buka dari jam 10 pagi hingga jam 6 sore. Sedangkan saat weekday Transera Waterpark buka dari jam 8 pagi hingga jam 6 sore. Harga Tiket Transera Waterpark saat high season biasanya akan mengikuti harga liburan nasional.

Anda bisa mendapatkan tiket tersebut dengan cara membeli langsung di Transera Waterpark atau membelinya terlebih dahulu secara online seperti melalui www.traveloka.com. Apabila anda beruntung, anda dapat menemukan promo-promo menarik seperti potongan harga dari Traveloka.

 Wahana di Transera Waterpark

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya. Ada beberapa wahana yang bisa anda kunjungi saat anda berada di Transera Waterpark ini, dan berikut adalah penjelasan mengenai wahana menarik ini diantaranya adalah :

  1. Zambesi River

Wahana ini adalah salah satu wahana kolam arus yang memiliki lebar kurang lebih 3,8 meter dengan panjang sekitar 333 meter. Wahana ini melewati relief patung – patung sehingga ketika anda di wahana ini anda akan merasa memiliki pengalaman menjadi seorang petualang muda yang dalam misi mencari sebuah pedang sakti untuk bisa melawan penyihir jahat yang telah berusaha untuk menghancurkan desa mereka. Memiliki wahana bermain dengan disisipkan cerita di dalamnya sudah tentu menjadi salah satu pengalaman yang sangat indah untuk anda nantinya.

  1. Mosi Oa Tunya

Ini adalah salah satu wahana meluncur yang memiliki empat slide sejajar dan bergelombang dengan sangat baik sehingga akan memberikan sensasi siraman air yang sangat unik. Hal inilah yang akan menjadi salah satu pengalaman yang tak akan bisa anda lupakan nantinya.

  1. Crazy Cone

Sebenarnya crazy cone merupakan salah satu wahana seluncur unik yang ada di Transera. Dimana wahana ini hanya memiliki ketinggian 14 meter dengan panjang jumlah lintasannya hanya 30 meter, namun yang membuatnya unik adalah wahana ini melewati sekitar 3 tabung raksasa. Hal inilah yang akhirnya membuat wahana ini menarik dan banyak diminati. Untuk anda yang suka dengan kegiatan yang memacu adrenalin maka ini adalah salah satu wahana meluncur yang sangat direkomendasikan. Anda bisa menggunakan ban single atau double. Crazy cone juga memberikan anda kesempatan untuk merasakan sensasi yang berbeda saat anda akan mencoba wahana crazy cone.

  1. Congo Slide

Congo Slide merupakan salah satu wahana meluncur yang memiliki bentuk spiral dengan setidaknya memiliki 2 pilihan untuk proses peluncuran, yaitu terbuka dan tertutup. Dimana kedua jenis wahana ini akan memberikan anda sensasi yang berbeda pada saat anda meluncur. Disini anda akan merasakan seluncuran di kecepatan tinggi menuju ke kolam renang. Tentu saja ini adalah salah satu pengalaman untuk anda yang tak akan bisa anda lupakan.

Selain keempat wahana utama diatas ada beberapa wahana seru lain di Transera Waterpark yang bisa anda kunjungi, diantaranya adalah lampion park, Turkana pool, Golwe Pool dan masih banyak wahana lain yang tentu tak akan bisa anda lupakan.

 Sistem Keamanan

Hampir semua wahana memiliki aturan keamanan sendiri, karena keamanan dalam bermain wahana menjadi salah satu hal yang harus menjadi prioritas penting untuk anda. Ada beberapa hal yang harus anda pertimbangkan diantaranya adalah mengenai tinggi dan berat badan karena ini akan sangat mempengaruhi apakah anda bisa bermain di wahana tersebut atau tidak.




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*