Wah, Shandy Aulia Akan Dijadikan Tumbal untuk Nyi Roro Kidul

shandy auliaShandy Aulia diminta menjadi tumbal untuk Nyi Roro Kidul, penguasa Pantai Selatan. Kisah-kisah mistis dan ganjil terus menghantui Shandy dan memaksanya untuk menghindari masalah tersebut. Begitu kira-kira ringkasan peran Shandy dalam film 308.

“Ini film horor kedua aku setelah Rumah Kentang. Yang kedua ini tentu penginnya lebih baik. Untuk cerita ini lebih aku sukai lagi, karena ada sisi menghibur, entertain, dan tidak membodohi,” ungkap Shandy usai premier film 308 di XXI EX, Plaza Indonesia, Jakarta.

Dalam film yang disutradarai Jose Purnomo itu, Shandy memerani tokoh keturunan Pajajaran yang akan dijadikan tumbal untuk Nyi Roro Kidul. Alhasil, beberapa kali istri David Herbowo itu dikejar-kejar sosok gaib cantik tersebut.

Selain itu, guna mentally totalitas aktingnya, bintang film Eiffel I’m In Love itu juga sengaja menonton film tersebut sebelum mengalami pengeditan sebagai perbandingan.

“Aku nonton film ini sebelum diedit juga, dari situ aku bisa tahu kalau akting saya bagaimana. Tapi sekarang setelah nonton yang berefek jadi terbawa lah ya takut. Takutnya tapi bukan takut yang membodohi ya, kita diajak berpikir juga,” papar artis kelahiran 23 Juni 1987 tersebut.

Meski begitu, diakui Shandy dirinya tak ingin melihat melihat hal-hal gaib seperti yang terjadi di filmnya itu. “Nggak pengin lah, hidup saja sudah banyak yang gaib, hehehe,” katanya.

Film 308 ini rencananya akan diputar serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 5 Juni 2013. Denny Sumargo dan Kimberly Rider juga turut membintangi film produksi Soraya Picture itu.