Wah, Satpol PP Segera Tempati Kantor Baru

Wah, Satpol PP Segera Tempati Kantor BaruBENGKULU, bengkuluekspress.com – Pembangunan lanjutan kantor BKD dan Satpol PP Kota Bengkulu yang berada di kawasan perkantoran Bentiring saat ini telah memasuki proses finishing. Kepala Dinas PUPR, Syafriandi mengatakan saat ini pihaknya telah menargetkan penyelesaian proyek tersebut di akhir tahun ini. Terutama untuk kantor Satpol PP pengerjaan akan segera diselesaikan sehingga pada tanggal 3 Desember mendatang dapat segera ditempati.

“Karena kebutuhannya sudah mendesak, ya yang kantor Satpol PP dipastikan akan mulai ditunggu tanggal 3 Desember mendatang, untuk kantor BKD saat ini juga sudah hampir memasuki tahap finishing karena memang kita targetkan selesai akhir tahun ini,” ujar Syafriandi.

Dari sisi anggaran, pembangunan ini juga memakan kucuran dana yang tidak sedikit. Dalam tahapan pembangunan lanjutan kedua gedung ini kucuran dana yang digunakan mencapai total sebesar Rp 2,5 miliar, dengan rincian Rp 1,7 miliar lebih untuk penyelesaian kantor BKD Kota Bengkulu, dan sebesar Rp 700an juta untuk pembangunan lanjutan kantor Satpol PP Kota Bengkulu. (ibe)