Wabup Nyoblos di Sawang Lebar

TANJUNG AGUNG PALIK, Bengkulu Ekspress– Wabup Bengkulu Utara Arie Septia Adinata SE didampingi istrinya menyoblos di TPS 02 Desa Sawang Lebar Kecamatan Tanjung Agung Palik, Bengkulu Utara.  Ia mencoblos tepat di samping kediaman neneknya. Didampingi isteri Wabup Arie Septia Adinata datang mengenakan baju kemeja lengan panjang berwarna putih, begitu juga dengan istrinya mengenakan baju dan hijab berwarna putih.

Ketika ditemui para awak media, Wabup Bengkulu Utara Arie Septia Adinata mengatakan, bahwa dirinya berharap pesta demokrasi lima tahunan ini, khususnya di Kabupaten Bengkulu Utara dapat berjalan dengan lancar dan aman sesuai yang diharapkan.

Hingga saat ini, kondisi Bengkulu Utara juga menurutnya tetap kondusif berkat kerjasama semua pihak baik itu masyarakat, Polri dan TNI. “Alhamdulillah kondisi Pemilu di Kabupaten Bengkulu Utara hingga kini berjalan aman, semua berkat sinergi Pemerintahan daerah, pihak keamanan dan penyelenggara pemilu,” ungkapnya.

Arie mengimbau, meskipun berbeda pilihan masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan agar keamanan serta situasi yang kondusif tetap tercipta di lingkungan masyarakat. Siapapun yang terpilih menjadi pemimpin para simpatisan harus menghormati itu dan harus berlapang dada jika salah satu paslon yang didukung gagal dalam pemilu ini. “Ya saya mengimbau kepada seluruh masyarakat meskipun pilihan berbeda kita harus tetap menjaga persatuan, dan siapapun yng terpilih nanti saya berpesan masyarakat harus berlapang dada,” tukasnya.(127)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*