Wabup Mukomuko Sampaikan Belasungkawa kepada Keluarga Wina

Haidir

BENGKULU, Bengkuluekspress.com – Wakil Bupati Mukomuko Haidir, SIP sesalkan mahasiswi Universtas Bengkulu Wina Mardiani (20) yang berasal dari Ipuh Kabupaten Mukomuko yang tewas dibunuh.

Ia menyampaikan belasungkawa dan sekaligus mengajak keluarga korban bersabar dan berbesar hati. Hal itu diungkapannya usai mengikuti Fit And Proper Test di DPW Perindo Provinsi Bengkulu, Senin (9/12).

“Tadi pagi saya sudah mengunjungi keluarga korban di Rumah Sakit Bayangkara. Kami atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Mukomuko tentu ikut berbela sungkawa atas kejadian yang terjadi dengan ananda kita Wina, ” ungkap Haidir kepada Bengkuluekspress.com, Senin (9/12).

“Kami berdoa supaya kepergian beliau semoga khusnul khatimah dan ditempatkan yang layak disisi Allah. Perbuatan ini sangat keji tentu orang tersebut individu harus dihukum dengan sesuai dengan aturan hukum yang berlaku. Saya sangat prihatin dan sedih. Hati saya perih mendengar dari keluarga tentang bagaimana kondisi korban,” ujarnya.

Haidir juga mengimbau agar mahasiswa/mahasiswi dan pelajar yang berasal dari Kabupaten Mukomuko yang sedang menempuh pendidikan baik di Provinsi Bengkulu dan di daerah lain, untuk pandai-pandai bergaul dan bisa menjaga diri.

“Kami atas nama Pemda tentu menghimbau dan berharap kepada generasi mahasiswa/ mahasiswi ataupun pelajar yang menuntut ilmu di Provinsi Bengkulu maupun daerah lain tentu harus selalu waspada, baik dari sisi pergaulan dan dalam bermedia sosial,” imbaunya.(HBN)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*