Wabup Mukomuko Imbau Warga Tetap Jaga Persatuan

Wakil Bupati Mukomuko (Wabup), Haidir

MUKOMUKO, bengkuluekspress.com – Wakil Bupati Mukomuko (Wabup), Haidir menyampaikan, pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu, Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko telah dilaksanakan pada tanggal 9 Desember berjalan aman dan damai. “Alhamdulillah untuk pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Mukomuko berjalan lancar aman dan tertib,” ujarnya.

Kendati pelaksanaan pencoblosan sudah usai, namun tahapan di Komisi Pemilihan Umum (KPU) masih berlanjut sampai pengumuman hasil Pilkada secara resmi. Untuk itu, Wabup Haidir mengimbau, seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Mukomuko agar saling menjaga persatuan usai Pilkada ini. Apapun hasilnya harus menerima dengan lapang dada.
“Usai Pilkada ini, jangan sampai kita berkotak-kotak. Karena siapapun yang menang itu pemimpin kita semua dan kita harus menghormati hasil pemilihan ini. Tahapan masih berlanjut sampai pengumuman hasil Pilkada oleh pihak KPU. Dan kita berharap masyarakat tetap jaga persatuan dan kesatuan agar tercipta kedamaian di Kabupaten Mukomuko,” ajaknya.

Ia juga mengajak, seluruh elemen masyarakat juga tetap mengawasi dan mendukung seluruh pembangunan yang berjalan dan akan berjalan. Termasuk nantinya jika sudah ada kepala dan wakil kepala daerah yang terpilih dan telah resmi bertugas.
“Mari bersama kita tetap menjaga keamanan, perdamaian dan bersama pula bersatu membangun daerah yang kita cintai ini lebih maju dan berkembang,” ajak Haidir. (900)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*