Wabup Kecewa Camat Tak Hadir di FGD RPJMB

FGD RPJMB

CURUP, bengkulueekspress.com – Wakil Bupati Rejang Lebong (RL), H Iqbal Bastari sedikit kecewa dan geram terhadap para camat yang tak dapat hadir dalam kegiatan Forum Group Discussion (FGD) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) kabupaten Rejang Lebong di Pola Pemda, Sabtu (30/04/2016).

Dari 15 camat di kabupaten Rejang Lebong semuanya tidak hadir, melainkan hanya mengirim utusan saja. Memang saat kegiatan berlangsung ada beberapa camat yang disibukkan dengan berbagai kegiatan penting, pada Sabtu kemarin, yaitu mempersiapkan para penerima Bantuan Bencana, yakni Camat Curup Utara dan Camat Curup Tengah.

Wabup sangat menyayangkan hal itu.

“Inikan memang harus dihadiri oleh camat apalagi terkait pembangunan jangka menengah kabupaten Rejang Lebong kedepan, mudah-mudahan mereka selalu dalam keadaan sehat, supaya dapat hadir nantinya,” tegas Iqbal.

Ditambahkan Iqbal, RPJMD 2016-2021 ini, semjumlah program pembangunan yang dibahas.

“Saya juga meminta untuk membahas dan memasukkan program penanggulangan bencana di kabupaten ini. Apalagi, bencana longsor sudah marak terjadi, begitu juga dengan banjir, mulai terjadi di daerah kita, sehingga mesti dibahas dan dikaji dengan sebaik-baiknya,” pungkas Wabup.(Ade)