Wabup: Kebersamaan Jangan Sebatas Ucapan

SERAHKAN: Bupati Mukomuko saat menyerahkan bansos rastra beberapa waktu lalu.
SERAHKAN: Bupati Mukomuko saat menyerahkan bansos rastra beberapa waktu lalu.

MUKOMUKO, BENGKULU EKSPRESS – Wakil Bupati (Wabup) Mukomuko, Haidir menyampaikan, untuk membangun suatu daerah dengan kebersamaan merupakan hal yang sangat baik dan harus dipertahankan. Namun dalam kebersamaan tersebut jangan hanya sebatas ucapan, tetapi benar-benar direalisasikan di lapangan.

“Kebersamaan itu harus benar-benar dilakukan, jangan hanya sebatas ucapan. Hal tersebut tidak akan tercapai sesuai dengan harapan,”katanya.

Dengan kebersamaan,kata Wabup, tujuan untuk memajukan daerah dan kemakmuran masyarakat dapat tercapai sesuai dengan harapan bersama.

Haidir juga menyampaikan, Kabupaten Mukomuko genap berusia 15 tahun. Dengan usia tersebut di harapkan Gubernur Bengkulu dapat lebih memprioritaskan berbagai program pembangunan untuk kabupaten Mukomuko, mulai dari bidang infrastruktur dan lainnya.

Sehingga kabupaten paling ujung yang berbatasan langsung dengan Provinsi Sumatera Barat, dapat lebih berkembang. Sementara itu Sekretaris Bappelitbang Kabupaten Mukomuko, Yuliarman menyampaikan, tujuan digelarnya forum perangkat daerah diantaranya mensinergikan prioritas program dan kegiatan pembangunan hasil musrenbang desa serta kecamatan.

Hasil reses DPRD Kabupaten Mukomuko dengan rancangan awal renja perangkat daerah tahun 2019. Menetapkan prioritas program dan kegiatan pembangunan dalam renja serta menyusun prioritas renja perangkat daerah dan alokasi anggaran indikatif perangkat daerah tahun 2019.(900)