Wabup Ingatkan ASN Jaga Kedisiplinan

UPACARA: Wabup Hj Yulis Suti saat memimpin upacara bulanan di halaman kantor Bupati Kaur, Rabu (17/1)
UPACARA: Wabup Hj Yulis Suti saat memimpin upacara bulanan di halaman kantor Bupati Kaur, Rabu (17/1)

BINTUHAN, Bengkulu Ekspress – Wakil Bupati (Wabup) Kaur Hj Yulis Suti Sutri mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Kaur akan pentingnya kedisiplinan. Selain itu, ASN juga diminta untuk profesional dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) ASN. Harapannya ASN yang notabenenya adalah pelayan masyarakat, bisa meningkatkan pelayanan dan pencapaian pembangunan daerah.

“Kedisiplinan menjadi sebuah budaya, serta terinternalisasi dalam diri setiap aparatur. Terlebih tentang pelayanan kepada masyarakat,” kata Wabup dalam amanatnya saat menjadi pemimpin upacara bulanan di halaman kantor Bupati Kaur, kemarin (17/1).

Dikatakan Yulis, upacara bendera awal tahun 2018 di lingkungan Pemkab Kaur ini, merupakan sebagai langkah proaktif dalam meningkatkan nasionalisme serta kedisiplinan dan komitmen terhadap pelayanan prima. Melalui upacara bulanan ini dapat memberi harapan bagi masyarakat, bahwa Pemkab tidak pernah berhenti memperjuangkan kualitas kehidupan masyarakat.

“Ini dimulai dari meningkatkan kualitas disiplin dan rasa nasionalisme aparatur pemerintah, dan selalu komitmen ketaatan pada aturan dan norma kepegawaian,” tegasnya.

Wabup juga selalu mengingatkan tingkat kepuasan masyarakat atas pelayanan publik yang diberikan pemerintah masih menjadi prioritas bersama. Juga kepada para ASN agar dapat menigkatkan etos kerja dan memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kaur tanpa tebang pilih.

“Saya minta kepada seluruh Kepala OPD agar terus meningkatkan kedisiplinan agar selalu dapat membina dan mengevaluasi kinerja para staffnya,” jelasnya. (618)