Wabup Datangi Pasar Malam

Wabup Seluma bersama Camat saat memastikan di pasar malam tidak ada permainan judi.
Wabup Seluma bersama Camat saat memastikan di pasar malam tidak ada permainan judi.

TAIS, Bengkulu Ekspress – Mendapat laporan dari masyarakat terkait sejumlah permain di pasar malam yang kini beroperasi di Kabupaten Seluma, mengandung unsur perjudian. Wakil Bupati Seluma, H, Suparto, M.Si mendatangi langsung lokasi Pasar Malam yang sedang digelar di depan Mapolsek Seluma di Kelurahan Sembayat, Sabtu malam (3/3) sekitar pukul 19.30 WIB.

“Ada warga yang melaporkan jika di pasar malam ini ada perjudian. Inilah yang membuat saya mengkroscek langsung. Alhasil perjudian yuang dimaksud sudah ditutup dan sudah tidak di perbolehkan lagi,” kata Wabup.

Permainan yang mempertaruhkan keberuntungan, kemudian mendapatkan hadiah bagi pemenangnya itu, memang sempat dibuka, namun hanya beberapa hari saja. Pengelola pasar malam sudah melarang dan tidak mengizinkannya lagi.

“Pengelola pasar malam berjanji tidak akan membuka dan memberikan izin kepada pedagang yang akan membuka permainan yang berbentuk perjudian,” sampainya.

Dalam sidak itu, Wabup yang didampingi tim dari Polsek Seluma, Kesbangpol, serta masyarakat dan Camat Seluma Timur mendatangi pasar malam dan memeriksa semua arena permainan yang sedang digelar.

Wabup mengharapkan kerja sama dari Polres Seluma, serta Satpol PP agar mengawasi kegiatan Pasar Malam yang digelar. (333)