Wabup BU Beserta Istri Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Terkena Dampak Covid-19

APRIZAL/BE
Tampak Wabup Arie beserta Istri membgaikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu terkena dampak wabah covid 19, Jumat (8/5)

ARGA MAKMUR, bengkuluekspress.com – Salah bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terkena wabah covid-19. Wakil Bupati Bengkulu Utara (BU) Arie Septia Adinata SE MAP beserta istri, Jumat (8/5) memberikan paket sembako kepada masyarakat Kabupaten BU yang betul-betul terkena wabah covid 19 seperti para Lansia yang kurang mampu atau miskin dan warga penyandang disabilitas dan juga masyarakat yang terkena PHK.

“Ya, ini merupakan sebagai bentuk kepedulian saya beserta keluarga terhadap masyarakat yang terkena dampak wabah Covid 19 ini. Dimana banyak masyarakat BU yang terkena PHK sehingga pemasukan ekonomi tidak ada sejak wabah covid 19 ini melanda, begitu juga bagi para lansia dan masyarakat penyandang disablitas mereka ikut juga terkena wabah covid 19 ini,” kata Arie.

Arie menambahkan, bahwa untuk dihari ini sebnyak 17 KK diberikan sembako untuk masyarakat di wilayah Kecamatan Arga Makmur. Dan pembagian ini insha Allah berkesinabungan yang akan dilakukan setiap minggunya secara door to door.

“Untuk hari ini sebnayak 17 Paket sembako yang kita berikan kepada msayarakat. Dan insha Allah ini kita lakukan berkelanjutan di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten BU,” ungkapnya.

Selain itu, juga dirinya pun mengajak kepada seluruh elemen masyarakat, baik itu Pemerintah, perusahaan dan pihak lembaga lainnya untuk terus peduli kepada masyarakat yang terkena wabah covid 19 ini. Dikarenakan memang dengan adanya virus korona atau covid 19 ini, bukan hanya merunggut nyawa namun perekonmian masyarakat juga. Maka dari itu dirinya berharap perlunya kesadaran dari berbagai pihak yang sekiranya mampu menyalurkan bantuan kepada yang membutuhkan.

“Apalagi dalam kondisi wabah covid-19 ini, ditambah saat ini di bulan ramadhan. Saya berharap adanya gerakan kesadaran bersama dari beberapa lapisan masyarakat tertentu yang dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu khususnya di Kabupaten BU,” tukasnya.(127)