Wabup Benteng Bantai Tim Kroya


Bakti/BE
BERSEMANGAT : Wabup Benteng, Septi Peryadi STP foto bersama sebelum pertandingan voli digelar, Sabtu (12/9) malam.

BENTENG, bengkuluekspress.com – Wakil Bupati (Wabup) Bengkulu Tengah (Benteng), Septi Peryadi STP diam-diam, ternyata mahir bermain bola voli.
Dalam turnamen Volley Ball yang diselenggarakan di samping rumahnya, Septi tak ragu untuk menunjukan kemampuannya.
Bersama tim Zaki yang merupakan binaannya, Wabup ikut beraksi melawan tim voli dari Desa Kroya Kecamatan Pagar Jati, Sabtu (12/9) malam.
Meskipun ditengah hujan deras dan angin kencang, pria yang juga merupakan politisi Partai Nasdem ini terlihat bersemangat.
Alhasil, tim Wabup berhasil membantai alias memenangkan pertandingan dan unggul di 2 (dua) set.

Pantauan BE online, tim Wabup unggul pada set pertama dengan skor 25-15 dan kembali mengungguli tim lawan pada set kedua dengan skor 25-20. Pertandingan juga dimeriahkan dengan pembagian 1.000 pop mie secara gratis. Baik itu kepada pemain ataupun penonton yang datang memberikan dukungan.
“Alhamdulillah masih bisa diberikan kesempatan untuk ikut bertanding,” kata Wabup.

Wabup menjelaskan, turnamen voli akan dijadikan sebagai agenda tahunan untuk mencari bibit-bibit unggul. Nantinya, pemain yang terpilih akan dibentuk menjadi 1 tim andalan di Kabupaten Benteng.
“Ini merupakan upaya kita untuk mengangkat nama Kabupaten Benteng melalui olahraga voli. Disetiap kesempatan, tim voli Benteng akan berpartisipasi. Baik itu di laga tingkat provinsi, nasional hingga internasional,” terang Wabup.

Data terhimpun, turnanem voli Bupati dan Wabup Benteng tahun 2020 diikuti 203 tim voli dari berbagai desa se-Kabupaten Benteng. Sejauh ini, pertandingan tim putra sudah memasuki 32 besar dan 8 besar untuk tim putri.
“160 tim telah tersingkir. Jika tak ada halangan, pertandingan final digelar tanggal 19 September,” pungkasnya.(135)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*