Voucer Berbuka dari BNI Syariah

Ari; BNI Syariah menyiapkan voucer untuk berbuka bersama anak yatim dan kaum Dhuafa (2)BENGKULU, BE- Menyambut bulan suci Ramadan, BNI Syariah Cabang Bengkulu menyiapkan program mengajak masyarakat dan anak yatim berbuka bersama. Bentuk kegiatannya, memberikan voucer kepada nasabah baru maupun lama BNI Syariah. Kemudian, voucer disumbangkan untuk berbuka bersama.
“Kita ingin mengajak nasabah kita untuk berbagai dengan anak yatim dan kaum dhuafa padfa bulan suci nanti,” ujar pimpinan Cabang BNI Syariah Bengkulu, Zulfahmi Ar.
Voucher itu diberi nama; Berbagi Buka Hasanah. Per voucer nilainya Rp  75 ribu. Syarat mengikuti kegiatan ini, untuk nasabah baru dengan melakukan pembukaan rekening minimal Rp 300 ribu. Sedangkan nasabah lama cukup dengan melakukan top up minimal Rp 500 ribu. “Voucer yang kita berikan  ini tanpa memotong saldo yang dimiliki nasabah,” terang Zulfahmi.
Menurut Zulfahmi, kegiatan tersebut sudah dimulai sejak 7 Juni lalu dan akan berakhir 17 Juli mendatang. Katanya, sambutan masyarakat Bengkulu sangat tinggi terhadap kegiatan tersebut, karena hingga kemarin sudah lebih dari 200 kupon yang dikumpulkan BNI Syariah Cabang Bengkulu. Selain untuk nasabah BNI Syariah kegiatan ini juga diperuntukkan untuk masyarakat Bengkulu yang ingin berpartisifasi dengan cara membeli kupon tersebut kepada BNI Syariah.
Selain kegiatan berbagi buka bersama anak yatim dan kaum dhuafa, BNI Syariah juga melakukan pembinaan kepada 20 anak yang berasal dari lingkungan kantor Cabang BNI Syariah. Bentuk pembiaan yang dilakukan adalah dengan menghadirkan guru mengaji, sehingga dengan adanya kegiatan ini ke-20 anak tersebut pada bulan Ramadhan nanti bisa melaksanakan tadarus Al-Quran karena telah diajari membaca Al-Quran.
‘Kegiatan ini adalah program berbagi Cinta Alquran yang dilaksanakn BNI dengan harapan anak-anak ini nantinya pada bulan Ramadan bisa melaksanakan tadarus. Sebelum puasa ini kita menargetkan mereka sudah bisa membaca Alquran,” pungkas Zulfahmi.(251)