Volly Ball Kapolres Cup 2012

BRI Juara Pertama

CURUP, BE – Tim Volly Bank Rakyat Indonesia (BRI) Curup berhasil menjadi juara Pertama setelah mengalahkan Tim Dewa Ruci dengan skor telak 3 – 0 dalam pertandingan Final Open Tournamen Volly Ball Kapolres Cup Rejang Lebong (RL), Jumat kemarin (29/6). Kendati sore itu cuaca diguyur hujan deras semangat tim BRI tidak kendur sehingga bisa meraih juara pertama dan berhak mendapatkan piala tetap Kapolres Cup RL.
Ketua Panitia Open Tournamen Volly Ball Kapolres Cup Popo Hartopo mengatakan dalam kegiatan ini sebanyak 20 tim turut bertanding yang berasal dari Kabupaten Rejang Lebong, Lebong dan Kepahiang. Dalam pertandingan ini berhasil menjadi juara Pertama yaitu tim BRI Curup, juara Kedua tim Dewa Ruci, Juara Ketiga tim Barakuda dan Juara Keempat Yonif 144. ” bagi tim yang menjadi juara akan mendapatkan piala, piagam serta uang pembinaan,” ujar Popo.
Popo menambahkan kegiatan ini berlangsung dari tanggal 22 – 29 Juni 2012 di Lapangan Setia Negara Curup dan Ia mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Rejang Lebong, KONI RL, Diknas RL, Polres RL serta pihak yang terlibat dalam kegiatan ini sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan sukses. ” Kepada seluruh panitia saya juga mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya dalam kegiatan ini,” terangnya.
Sementara itu Kapolres RL AKBP I Ketut Yudha Karyana berharap dengan digelarnya acara ini dapat membuat perkembangan olah raga Volly semakin meningkat khususnya di wilayah RL dan tentunya bisa menjadi ajang silaturahmi Polisi dengan masyarakat. ” Bagi tim yang berhasil menjadi juara saya ucapkan selamat, bagi yang belum menjadi juara jangan kecewa dan tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam setiap pertandingan,” jelasnya. (rl1)