Voli Putri Bengkulu Melaju ke Final

FOTO IMAN/BE – Bengkulu (putih) melawan Sumatera Utara di GOR Semarak Sawah Lebar Kota Bengkulu, Kamis (7/11/19).

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Tim voli putri Bengkulu akhirnya melaju ke final setelah mempecundangi lawannya Sumatera Utara di fase semifinal, Kamis (7/11/19).

Tim voli Bengkulu berhasil menang dengan skor set 3-0. Untuk di partai final yang digelar besok, Jumat (8/11/19), Bengkulu akan menghadapi antara Sumatera Selatan melawan Riau yang juga bertanding memperebutkan tiket final.

“Pemain kita sedang menemukan performanya. Mereka beain sangat baik tadi. Sangat maksimal dan bersemangat karena akan bertanding di Final besok,” ucap pelatih voli putri Bengkulu, Buyung kepada bengkuluekspress.com seusai pertandingan.

Dalam pertandingan yang memperebutkan tiket final tadi, Bengkulu nampak lebih mendominasi pertandingan. Dengan mengandalkan bola-bola cepat yang menjadi keunggulan pemain Bengkulu.

“Ya kita nanti di final masih akan menerapkan strategi seperti tadi dengan mengutamakan bermain bola cepat. Strategi ini ampuh sekali karena sulit dibaca dan diantisipasi lawan. Kami yakin nantinya akan jadi juara dam menyumbang medali emas bagi Bengkulu,” tutup Buyung. (Imn)