Voli Putra Bengkulu Gagal Raih Medali

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Pertandingan cabang olahraga (cabor) bola voli putra yang memperebutkan medali perak antara Bengkulu melawan Riau, dimenangkan oleh Riau dengan skor set 1-3.

Dengan hasil ini tim voli putra Bengkulu harus puas mengakhiri turnamen dengan tanpa medali. Meski kalah, tim voli Bengkulu yang tampil dengan dukungan suporter penuh mendapat apresiasi dan penghormatan penuh dari masyarakat Bengkulu.

FOTO IMAN/BE – Tim voli putra Bengkulu (hijau) saat berlaga melawan Riau di fase final memperebutkan juara ketiga di GOR Sawah Lebar Bengkulu, Jumat (8/11/19)

Pelatih tim putra Bengkulu, Pendi Hatkunjaya mengatakan, para pemainnya sudah menampilkan pertandingan yang baik. Ia meminta maaf kepada masyarakat Bengkulu yang sudah mendukung karena timnya belum bisa meraih hasil terbaik.

“Ya kita harus mengakui kekalahan kita, lawan kita juga cukup rapi mainnya. Pemain kami sudah bagus mainnya sempat menang tadi di set kedua tapi tim lawan juga sangat baik mainnya, selamat kepada Riau,” ucapnya, Jumat (8/11/19) seusai pertandingan.

Pada hari ini juga akan mempertandingkan partai final penentu yang mempertaruhkan medali emas di voli putri Bengkulu yang berhadapan dengan Riau. Sebelumnya kedua tim juga sudah pernah bertanding di laga awal pembukaan cabor voli karena berada dalam grup yang sama dan pertemuan tersebut berhasil dimenangkan Bengkulu dengan 3 set langsung. (Imn)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*